Wednesday 23 August 2017

Opti Market Binary Options Review


Tinjauan OptiMarkets PERINGATAN: BERISI JANGKA WAKTU YANG BESAR, OPTIMARKET TIDAK ADA YANG DIANJURKAN PADA BINARYOPTIONSCHANNEL Catatan Penting tentang Risiko: Pilihan biner trading dapat menghasilkan keuntungan yang signifikan tetapi juga melibatkan risiko kehilangan sebagian atau dana penuh dan harus dipertimbangkan oleh investor awal. Kami sangat menyarankan agar Anda membaca persyaratan amp and disclaimer page sebelum melakukan investasi. Pelanggan harus menyadari kewajiban pajak pertambahan modal masing-masing di negara tempat tinggal mereka. PERHATIAN: JIKA ANDA PERDAGANGAN DI DALAM AS, saya tidak menganjurkan Anda untuk mendaftar dengan broker pilihan biner yang tidak terdaftar oleh CFTC. Broker dalam review ini tidak diatur di Amerika Serikat. Adalah melanggar hukum untuk meminta orang-orang A. S. untuk membeli dan menjual opsi komoditas, walaupun mereka disebut prediksi8217 kontrak, kecuali jika mereka terdaftar untuk diperdagangkan dan diperdagangkan di bursa terdaftar CFTC atau kecuali dibebaskan secara hukum. Tinggalkan Balasan Batalkan BalasanOptiMarkets Binary Option Platform Review Sejak diluncurkan menjelang akhir 2012, pialang OptiMarkets British Virgin Islands telah bekerja keras untuk menjadikan dirinya sebagai pemain utama dalam industri opsi biner. Meskipun belum termasuk di antara broker online elit karena, OptiMarkets adalah platform perdagangan yang sangat padat dan andal yang menawarkan beberapa pembayaran terbaik yang saat ini ada di pasaran dan menunjukkan banyak janji untuk pertumbuhan di masa depan. Perangkat Lunak dan Fitur Platform online di OptiMarkets didukung oleh Tradologic dan menawarkan beberapa fitur hebat beserta kecepatan dan kemudahan penggunaannya. Dengan software OptiMarkets tidak perlu mendownload apapun, jadi bisa dibuat dari mana saja. Sayangnya, hanya sedikit sumber pendidikan yang bisa dimanfaatkan oleh pedagang baru. Bagian Learn to Trade agak kosong, dan tidak ada akun demo yang tersedia. Dukungan pelanggan sangat bagus, walaupun hanya tersedia dalam bahasa Inggris pada saat review OptiMarkets kami. Semua transaksi dijaga ketat dan dienkripsi oleh teknologi SSL, yang cukup meyakinkan. Jenis Opsi yang Ditawarkan Daftar aset dasar di Opti Markets masih kurang dibandingkan dengan banyak broker papan atas, dengan hanya 55 saham, indeks, komoditas, dan mata uang yang ditawarkan. Dengan kata lain, mereka adalah salah satu tempat yang lebih baik untuk memperdagangkan opsi pada komoditas, karena mereka memiliki daftar aset yang jauh lebih besar daripada kebanyakan. Jenis pilihan masuk dalam varietas digital, 60 detik, satu sentuhan, dan rentang standar. Pedagang dapat menjual kembali atau menggulung opsi juga. Salah satu nilai jual terbesar di OptiMarkets adalah fakta bahwa mereka menawarkan 95 pengembalian pada perdagangan dalam bentuk uang, yang merupakan salah satu tingkat tertinggi di luar sana. Jenis Rekening Yang Ditawarkan Di OptiMarkets, mereka memutuskan untuk tidak menawarkan sistem akun berjenjang dan menawarkan keuntungan khusus kepada para pedagang berdasarkan kebutuhan individual, simpanan, dan riwayat perdagangan mereka. Bergantung pada berapa banyak trader memilih untuk menyetor, dia mungkin akan ditawarkan sebanyak 250 bonus OptiMarkets, walaupun tidak jelas berapa banyak uang yang harus disetorkan agar memenuhi syarat untuk jumlah tersebut. Deposit minimum adalah 200 dan dapat dilakukan melalui kartu kredit utama dan melalui transfer kawat. OptiMarkets tentu memiliki cara untuk pergi sebelum mereka masuk ke eselon atas broker opsi biner. Kurangnya materi pendidikan dan daftar kecil aset mengecewakan, meski keduanya tidak diragukan lagi akan ditambah di masa depan. Saat ini, kesempatan untuk mengklaim bonus besar dan memanfaatkan pembayaran yang sangat tinggi adalah alasan bagus bagi pedagang berpengalaman untuk melihat apa yang OptiMarkets tawarkan. OptiMarkets Terakhir Diperbaharui 2016-06-02 oleh Martin Kay Peringatan 8211 Broker ( OptiMarkets) Shut Down Editor8217s Catatan 8211 Mengapa OptiMarkets mengisap 50 kata (atau lebih) Optimisets memiliki salah satu indeks aset terbaik dari broker opsi biner hari ini. Aset yang tersedia meliputi saham biasa, indeks, mata uang dan komoditas yang mungkin Anda harapkan dan bahkan lebih. Saya menemukan daftar aset cukup besar, terutama komoditas dan saham. Kebanyakan pialang memiliki pilihan emas, minyak dan perak. Optimisets memiliki pilihan pada tembaga, paladium, platinum, gandum, kopi dan gula juga. Daftar Forex memiliki 12 pasang, bukan pasangan paling banyak atau paling sedikit, tapi jumlah yang bagus dan dikombinasikan dengan komoditas membuat Optimarket terlihat bagus. Daftar aset memiliki 10 indeks dan mencakup sebagian besar biggies dunia. Beberapa yang saya perhatikan tidak hadir adalah Nikkei 225 dan Hang Seng. Indeks Asia yang hilang adalah minus tapi bukan deal breaker, terutama jika Anda ingin memperdagangkan komoditas. Pembulatan aset tersebut merupakan daftar lebih dari 100 saham individual. Mengapa OptiMarkets tidak mengisap 50 kata (atau lebih) Ada beberapa keterbatasan yang mungkin membuat saya tidak menggunakan broker ini, setidaknya untuk saat ini. Kelemahan utama adalah kadaluarsa. Waktu kadaluwarsa sangat terbatas dan tidak sesuai dengan gaya trading saya. Untuk sebagian besar hanya ada beberapa expiries yang terdaftar dan semuanya kurang dari satu hari. Saya kadang-kadang suka berdagang intra-hari. Saya terutama menggunakan posisi dengan setidaknya 3-5 hari sampai kadaluarsa jadi bagi saya ini adalah negatif besar. Saya tahu bahwa ini tidak selalu terjadi. Banyak pedagang besar hanya berpegang pada perdagangan sehari sehingga mereka tidak memiliki masalah yang sama dengan ini seperti saya. Sebagian besar broker papan atas saat ini menawarkan berbagai kadaluarsa mulai dari 60 detik sampai beberapa bulan dalam beberapa kasus. Optimatets Full Review 8211 (Hanya) Besar untuk Komoditi Perdagangan Hari Optimis memiliki beberapa fitur menarik. Daftar aset, terutama komoditas, cukup bagus dan memberikan platform terbaik untuk komoditas perdagangan harian yang pernah saya lihat. Namun, ada beberapa batasan pada broker yang mungkin membuat beberapa trader menjauh, terutama expiries yang tersedia. Waktu kadaluarsa juga sedikit terbatas, jadi jika Anda menyukai trading mingguan atau bulanan, ini bukan broker untuk Anda. Pilihan yang tersedia termasuk highlow, turbo, touch and range. Highlow disebut pilihan digital sementara opsi Turbo mencakup opsi jangka pendek 60 detik, 2 dan 5 menit. Platform ini memungkinkan Anda untuk membeli posisi langsung dari bagan kecil, dari kotak pesanan khusus atau dari fitur Chart. Grafiknya sangat tidak berguna untuk dianalisis tapi saya selalu menggunakan grafik saya sendiri. Platformnya hampir keren dan bisa dilihat dalam tiga setting classic, chart dan multi. Tampilan klasik hanya menampilkan satu aset sekaligus sementara tampilan multi menampilkan empat. Tampilan empat arah mirip dengan platform lain yang pernah saya lihat akhir-akhir ini dan yang saya suka. Bagan adalah bagan yang lebih besar dari aset yang dipilih namun satu-satunya hal yang saya temukan untuk menjadi plus tentang hal itu adalah ukurannya, tidak ada yang lain. Sedikit hal tentang platform yang menarik perhatian saya saat saya akan beralih ke bagian sumber. Pada platform itu dikatakan tarif kami. Ini adalah tingkat di mana Anda membeli opsi Anda dan dihitung oleh broker. Bila dibandingkan dengan tingkat bunga seperti yang ditunjukkan pada grafik mereka sendiri dan di TV, tarifnya tidak sama. Praktik ini tidak biasa tapi saya suka berbicara dengan seseorang terlebih dahulu. Ketika saya mencoba log in untuk beberapa live chat saya tidak mendapatkan apapun. Mereka membuat saya memberikan alamat email dan nomor telepon tapi tidak ada tanggapan dari orang yang hidup, sangat mencurigakan menurut saya. Selalu ada lebih banyak broker yang baik daripada hanya platform dan aset. Sumber daya dan materi pendidikan merupakan aspek penting lainnya. Pialang terbaik melakukan semua yang mereka bisa untuk memberikan fondasi yang baik bagi trader baru. Optimis membuat upaya untuk mendidik pedagang baru namun jatuh datar di hadapannya dengan eksekusi. Artikel tentang opsi biner dan perdagangan sangat tidak memadai dan hanya sedikit untuk menyiapkan pemula untuk trading. Ada link lain ke halaman bernama Traders Mindset yang menurut saya cukup menjanjikan. Di halaman ini mereka mencoba mengatasi beberapa masalah yang dihadapi oleh trader baru namun melakukannya dengan cara yang membingungkan dan menyeluruh. Tidak hanya ada sedikit nilai dalam konten itu juga penuh dengan kesalahan tata bahasa, tipografi dan matematika8230. Tidak percaya diri menginspirasi. Apakah OptiMarkets A Scam Terlalu dini untuk mengatakan apakah broker ini adalah atau bukan scam tapi pada awalnya review tampaknya legit. Selalu perlu waktu untuk sepenuhnya mengekspos penipuan karena hal pertama yang Anda selalu di sini tentang broker baru adalah apa yang mereka lakukan salah. Terlalu banyak pedagang baru tidak menyadari proses panjang yang diperlukan beberapa metode penarikan atau berapa tarif kadaluwarsa dihitung. Terlalu mudah bagi beberapa pemula untuk mengompol air dengan keluhan yang keliru karena mereka tidak memeriksa semua detailnya. Keluhan OptiMarkets Tentu ada beberapa keluhan di luar sana tapi bukan jenisnya yang buruk. Apa yang saya maksud Keluhan berkisar dari tidak memiliki MoneyBooker untuk deposit dan penarikan ke aset yang tidak cukup dalam daftar. Bagi saya ini adalah tanda broker yang sah dan klien yang penuh harapan. Tentu saja mungkin ulasan yang saya baca itu bias karena saya tidak setuju dengan komentar berulang tentang materi pendidikan yang hebat. OptiMarkets Penarikan Penarikan cukup standar namun juga mengalami keterbatasan. Broker ini hanya menerima kartu kredit dan transfer kawat saat ini. Ini tidak hanya membatasi jenis penggunaan tapi juga jumlah yang bisa ditarik sekaligus. Hal lain yang perlu dipertimbangkan adalah biaya transfer kawat bila dibandingkan dengan cara transfer uang yang lebih efisien yang ditawarkan saat ini. Penarikan pertama gratis tapi hanya bisa dilakukan setelah minimal 15 hari. Setelah itu istilah menyatakan bahwa pedagang dapat menarik seluruh atau sebagian aset mereka kapanpun sejak saat itu asalkan tidak dikenai pembatasan atau persyaratan perdagangan. Setiap deposit harus minimal 200 dari denominasi akun yaitu USD, EUR atau GBP. Selanjutnya setiap akun akan dikenai pemeriksaan ID dalam upaya membatasi pencucian uang internasional. Begitu mereka menerima permintaan Anda, dibutuhkan waktu hingga 14 hari untuk menerima uang Anda. Ini berarti bahwa sejak saat deposit minimal satu bulan sebelum Anda dapat memperoleh penghasilan potensial. Optimasi Bonus OptiMarkets menawarkan bonus hingga 100 dari semua akun baru. Bonus terbatas untuk deposit hingga 10.000 dan tunduk pada peraturan lainnya juga. Bonus tidak dapat ditarik kecuali jika mereka telah diperdagangkan minimal 30 kali nilai asli. Bonus secara otomatis diterapkan ke akun kualifikasi sehingga penting bagi Anda untuk segera menghubungi mereka jika Anda tidak menginginkan bonus di akun Anda. OptiMarkets Extras Optimabets berbasis di Kepulauan Virgin dan menerima klien A. S. Saya tahu karena saya membuka rekening dengan mereka untuk memastikannya. Saat membuka akun saya, saya ditawari tiga tingkat akun yang berbeda mulai dari 500 hingga 10.000 dengan struktur bonus yang berbeda untuk masing-masing. Tentu nilai akun yang lebih rendah tidak mendapatkan 100 bonus tapi saya ditawari 75 untuk deposit di atas 7500. Saya juga memeriksa untuk memastikan bahwa saya masih dapat mengakses komoditas yang terkadang dapat menjadi batasan bagi pedagang A. S. OptiMarkets Ratings User Friendly 1520 Broker ini cukup terbatas dengan cara lain juga. Menambah batas kadaluarsa adalah batasan pada pengguna. Broker hanya mendukung bahasa Inggris, Perancis dan Jerman. Bahasa penting yang saya tahu tapi bukan hanya tiga yang digunakan oleh pedagang biner. Platformnya mudah digunakan dan dimengerti begitu dengan pemahaman dasar salah satu dari tiga bahasa yang dapat dilakukan trader. Informasi di situs ini mudah diakses tapi kurang substansi. Tidak ada banyak konsekuensi bagi trader baru yang menurut saya akan mereka tinggalkan dengan pertanyaan lebih banyak daripada yang mereka mulai. Tidak ada download yang dibutuhkan, itu berbasis web jadi bonus. Penting juga untuk dicatat bahwa ini adalah platform proprietary. Ini masih baru dan sedang dikerjakan. Jumlah aset dan waktu kadaluwarsa 1520 Aset tercantum dalam kategori komoditas, indeks, saham dan mata uang biasa. Mereka memiliki pilihan mata uang yang layak dan sama dengan indeks. Indeks terbatas pada pasar A. S. dan UE, tidak ada indeks Asia yang hadir. Daftar saham juga terbatas pada masalah Eropa dan A. S. namun cukup besar dengan lebih dari 100 untuk dipilih. Komoditasnya adalah dimana broker ini benar-benar luar biasa. Optimel menawarkan opsi pada 11 komoditas yang diperdagangkan secara internasional. Waktu kadaluwarsa terbatas. Sebagian besar aset hanya memiliki expiries untuk hari ini mulai dari 60 detik sampai akhir hari. Beberapa memiliki satu kadaluwarsa ekstra, akhir bulan. Komisi, Dukungan dan Pengembalian yang Efektif 1520 Komisi tidak ada seperti kebanyakan platform biner. Dukungan seharusnya ada tapi saya tidak merasakannya hadir. Maksud saya benar-benar, live chat seharusnya berarti live chat. Saya tidak suka memberi mereka nomor telepon dan alamat email saya untuk berbicara dengan seseorang. Sejauh yang saya tahu tidak ada tanggapan langsung terhadap kueri saya. Jika mereka ingin saya menggunakannya, saya perlu berbicara dengan orang yang sebenarnya terlebih dahulu. Pengembalian investasi rata-rata paling bagus, berjalan di kisaran 75-80 untuk sebagian besar pilihan callput. Sentuhan, Range dan jenis opsi lainnya membayar hingga 600 laba atas investasi. Sebagian besar pilihan Touch berada di kisaran 400-600. Mereka mengatakan bahwa penarikan pertama bebas dari tuduhan yang menyiratkan bahwa penarikan berikutnya dapat dikenai biaya. Tidak ada yang disebutkan dalam persyaratan tentang tuduhan itu dan ketika saya kembali ke live chat untuk mencoba dan mengajukan pertanyaan (obrolan langsung) tidak penting. Deposito, Bonus Dan Pembayaran 820 Deposito dan pembayarannya mudah tapi juga mengalami batas. Tanpa bentuk pembayaran dan penarikan tambahan dan saya tidak dapat melihat diri saya menggunakan broker ini. Jika Anda menggunakan kartu kredit, Anda akan dibatasi pada jumlah awal yang disetorkan untuk setiap penarikan berikutnya, jika Anda menggunakan transfer kawat, Anda akan dikenai biaya pada kedua ujung transaksi meskipun Optimata tidak mengenakan biaya itu sendiri. Hal ini dapat dengan mudah dilakukan dengan menggunakan Optimechet sebuah proposisi yang kalah bahkan jika Anda adalah trader pemenang jangka panjang. Namun, tidak ada batas maksimum penarikan dengan transfer bank sehingga Anda bisa mengeluarkan sebanyak yang Anda mau. Penarikan dana tidak dapat dilakukan sampai 15 hari setelah deposit dan butuh waktu hingga 14 hari untuk menerima dana Anda. Setiap akun diberikan bonus otomatis setelah dana disetorkan. Rentang bonus hingga 100 tergantung pada ukuran akun. Ke 100 Anda harus menyetor 10.000, 75 dengan 7.500. Bonus harus diperdagangkan 30 kali nilai awal sebelum penarikan (bonus) bisa dilakukan. Ekstra Website 1020 Layar pandang empat arah adalah fitur bagus tapi tidak inovatif menurut saya. Ini menambahkan sentuhan yang bagus dan memungkinkan pedagang untuk menukarkan hingga empat aset sekaligus. Ekstra yang sebenarnya di sini adalah jumlah komoditi yang dapat Anda perdagangan dan bahwa Optimarket masih menerima klien A. S. OptiMarkets Overall Score 65100 19 Responses to 8220OptiMarkets8221 Platform trading biner OPtimarkets adalah SCAM terbesar. Jika Anda menyimpan uang Anda maka Anda bisa menciumnya dengan baik, mereka TIDAK akan menyetujui permintaan penarikan Anda atau jawaban atas panggilan Anda. Obrolan langsung menyedihkan mungkin 1 dari 100 kali mereka akan mengobrol dengan Anda, tapi operator tidak ada gunanya. Jika Anda mengirim surat mereka akan mengirimi Anda satu punggung yang menyatakan bahwa mereka akan segera membantu Anda sebaik mungkin. Saya menunggu 14 hari masih belum ada bantuan. Yang paling optimis harus di batasi SCAM teroptimasi, periode Simon apakah Anda pernah mendapatkan uang Anda kembali dari mereka dalam permintaan penarikan Anda? Saya mengajukan banyak permintaan penarikan: 4 pada 9 November di Dec. amp 12 pada bulan Januari. TINGGAL JAUH DARI penipu ini. Benarkah Tidak ada jawaban dari mereka sejak Anda melakukan deposit Dan tidak ada berita Optimis adalah scam, meminta setoran awal saya 200, sejak sept 2013, masih belum sesuai. Telah dijanjikan berkali-kali di email dari depot dukungan dan keuangan, dan memenuhi semua peraturan permintaan penarikan dan masih mendapatkan email dari deposit keuangan yang meminta penarikan di bawah review apa lelucon, juga mendengar teman memiliki masalah yang sama dengan uangnya, jauhi orang-orang ini. Penjahat yang mengerikan Saran saya kepada siapa pun yang berpikir untuk menggunakan Broker ini adalah dengan terlebih dahulu memeriksa tautan ini untuk ulasan dari Pelanggan sebenarnya bukan afiliasi. Binaryoptionsthatsuckcustomer-reviewsoptimarkets Jika Anda pandai Anda akan menjauh seperti mereka dalam bisnis hanya untuk mengambil uang Anda tidak mengembalikan uang Anda. Halo, sesama trader. Sekadar catatan singkat untuk mengatakan bahwa Optimarket adalah omong kosong total dan total. Mereka adalah pemain rendah, penyiksa bajingan yang tidak akan pernah melepaskan uang Anda. Saya berhasil membuat beberapa keuntungan yang layak untuk diperdagangkan dengan mereka, tapi begitu saya mencoba menarik diri, mereka telah meniduri saya, membuat beberapa alasan dan dalih untuk menyimpan uang saya. Saya sudah mengajukan laporan melawan mereka dengan Polisi Penipuan Inggris dan ingin menyewa seorang pengacara yang bermarkas di Inggris untuk menuntut tindakan keras dari mereka. Jika Anda juga menjadi korban Optimaker, hubungi saya di RyanHenryKnightgmail dan kita bisa memikirkan strategi untuk membawa para pengacaranya ke pengadilan. Kata-kata bijak tidak memiliki janji untuk memberi Anda uang yang Anda hasilkan jika Anda membuat uang untuk mendapatkan uang Anda sehingga Anda tidak akan mengeluarkan uang dari uang itu jika Anda bisa mendapatkannya dan mereka dapat menghalangi Anda dari semua kontroversi. Sesama pedagang. Saya akan secara resmi menggugat orang-orang yang suka bergumam di Optimabets dan telah menemukan seorang pengacara yang berbasis di Inggris untuk mewakili saya. Sejauh ini 2 korban lebih banyak telah menghubungi saya. Jadi, jika Anda juga telah menginvestasikan uang hasil jerih payah Anda dengan tim scummers dan tidak bisa mendapatkannya kembali, jangan ragu untuk menghubungi saya di RyanHenryKnightgmail Kata terakhir dari kehati-hatian: TIDAK PERNAH menginvestasikan sepeser pun dengan omong kosong lowlife itu. Jauhi mereka. Saya akan secara resmi menggugat orang-orang yang suka bergumam di Optimabets dan telah menemukan seorang pengacara yang berbasis di Inggris untuk mewakili saya. Sejauh ini 2 korban lebih banyak telah menghubungi saya. Jadi, jika Anda juga telah menginvestasikan uang hasil jerih payah Anda dengan tim scummers dan tidak bisa mendapatkannya kembali, jangan ragu untuk menghubungi saya di RyanHenryKnightgmail Kata terakhir dari kehati-hatian: TIDAK PERNAH menginvestasikan sepeser pun dengan omong kosong lowlife itu. Jauhi mereka. Itu benar. Mereka sangat baik ketika mereka merespons untuk membuat Anda bergabung dan berinvestasi. Segera setelah Anda membuat permintaan penarikan8230.no tanggapan. Lihat thread di bawah ini Saya telah mencoba berminggu-minggu untuk mendapatkan uang saya kembali dari Optimarket. Mereka mengiklankan satu tingkat dan setelah Anda deposit dengan mereka mereka menurunkan tingkat. Jangan menggunakannya. Ada gagasan bagaimana memberi mereka apa yang pantas mereka dapatkan selama 1.598.60 oleh Optimarket. Mereka adalah Broker terburuk yang pernah saya tangani. Mereka mengambil uang saya meskipun mereka mengatakan akan mengirimnya ke bank. Mereka tidak menjawab email atau telepon saya sekarang. TINGGAL jauh dari Liars SCAM and Con Artist ini. Mereka perlu ditutup beberapa cara dan didenda waktu besar. Tolong jangan tertipu oleh orang-orang penjualan mereka yang sedang berbicara dengan cepat. Mereka membuat segala sesuatu terdengar begitu baik, tapi itu semua. Saya menginvestasikan 300 dan menambah 84. Saya ingin menarik semua uang saya dan saya tidak mampu melakukannya. Saya menghubungi mereka melalui hanya ada sarana kontak yang melalui email. Tentu saja, tidak ada jawaban. Saya mencoba melakukan live chat, tidak ada yang menjawab. Jadi saya ingat SATU kali saya mendapat telepon dari mereka, saat itulah saya membuat akun. Jadi saya membuat akun palsu dan tentu saja, mereka menelepon lagi dan memberi tahu mereka tentang bagaimana saya menginginkan uang saya kembali ke akun sebenarnya. Mereka bilang mereka akan mengirim saya dan email dari departemen keuangan mereka. Beberapa bulan kemudian, saya masih belum menerima emailnya. Aku mencoba metode yang sama lagi untuk membuat mereka meneleponku dan mereka melakukannya. Ketika saya mengatakan kepada mereka bahwa saya tidak menutup telepon sampai mereka mendapatkan uang saya kembali, dia berkata kepada saya dan mengatakan bahwa dia bekerja di departemen penjualan tapi departemen keuangannya ada di bawah dia8221 sehingga dia menghubungi saya dan memegangnya dan apa yang dia Benar-benar melakukan hanya menutup telepon saya TIDAK BERINVESTASI UANG ANDA DENGAN SCAMMERS INI. Optimis harus scam. Saya punya beberapa ribu dolar yang disimpan dengan mereka dan tidak bisa mendapatkan penarikan yang disetujui. Telah mengirim semua requsted I. D. Telah mengirim banyak email dan NADA 8211 tidak ada, zip, tidak ada respon. Jadi, saya telah mengundurkan diri untuk menerima kenyataan bahwa saya telah kehilangan uang itu. Seandainya aku tahu cara untuk memperingatkan orang-orang tentang Optimarket. Saya telah meminta para pialang optimis untuk menghubungi saya dan berjanji untuk bekerja sama dengan saya, dll, tapi mereka hanya penuh dengan janji dan kebohongan kosong. Jangan mempercayai mereka kecuali jika Anda memiliki keinginan untuk menyembunyikan sebagian dari uang Anda selamat tinggal.8221 Miliki pengalaman serupa seperti yang saya kira Sarah, akan banyak orang yang dicemari oleh mereka. Ada juga setidaknya satu broker scam lainnya, Citybinary, bekerja sama dengan mereka. Sebaiknya tidak ada jalan via pengacara untuk mencoba kembali uang TOTAL SCAM. MEREKA TELAH MEMEGANG LEBIH DARI 3000 DENGAN TIDAK KEMBALI. PENGEMBALIAN TELAH DIPERLUKAN UNTUK LEBIH DARI 1 TAHUN TAPI TIDAK DIBAYAR KEMBALI. HUSBAND8217S AKUN JUGA DITOLAK. BEWARE Optimis telah hilang dengan 1550 uang saya. Saya tidak bisa ke situs mereka, tidak ada lagi. Mereka menyetujui penarikan saya pada bulan Januari 2014 dan telah berjanji untuk segera membayar saya, namun hal itu tidak pernah terwujud. Sekarang saya tidak bisa ke optimis. Ketika Anda mencoba sesuatu yang lain muncul. Ada yang bisa tolong beritahu saya bagaimana saya bisa melacaknya dan mencoba mengembalikan uang saya Berdasarkan pengalaman pribadi dan tulisan yang saya baca di sini, putusan saya adalah ini: BANYAK Pilihan Biner 8220Brokers8221 adalah penipuan, seperti HYIP8217 di sini hari ini, pergi besok. Mereka menyiapkan diri untuk sengaja mencuri uang. Buat situs web satu hari, pasar seperti orang gila (meskipun Affiliate Marketer dan 8216free8217 tips perdagangan 8211 seperti Rahasia Bankir Jerman di Optimarket8217s) untuk menarik sebanyak mungkin penumpang. Jangan pernah membayar, mengisi pundi-pundi mereka lalu menutup toko dan menghilang Tidak ada alamat fisik atau 8216real8217 orang yang bisa dihubungi 8230. (Jika Anda belum berinvestasi, mohon jangan sampai pencuri ini. Perlu dicatat bahwa semua informasi yang diberikan oleh Binary Options that Suck Didasarkan pada pengalaman kami dan tidak bermaksud menyinggung atau menuduh broker dengan hal-hal ilegal. Kata Suck, Scam, dll didasarkan pada fakta bahwa artikel ini ditulis dalam bentuk yang satir dan berlebihan dan oleh karena itu kadang-kadang terputus dari kenyataan. Informasi harus direvisi secara ketat oleh pembaca dan dinilai secara pribadi oleh setiap orang 148 pertanyaan 0.571 detik Bonus sampai dengan: 100OptiMarkets Scam Review Keandalan dari Optimarket sangat tinggi, walaupun ada beberapa masalah seperti kecepatan Situsnya lambat, baru mulai beberapa hari lagi, tapi masukan lainnya cukup bagus bila dibandingkan dengan yang lain. OptiMarkets Scam. Betapa benarnya syarat dan ketentuan dari Website tersebut mengatur untuk menjaga hubungan baik dengan penggunanya. Situs ini dimiliki secara pribadi, namun pengelolaannya dilakukan secara profesional. Ada banyak fitur, yang semakin menarik pelanggan bahkan pada saat risiko. Kontra mengenai Optimasi Investasi dapat dilakukan pada aset yang diinginkan dan pilihannya memungkinkan pedagang untuk mendapatkan nilai pengembalian dengan cepat. Harga aset juga sangat rendah dan ini membuat para pedagang berinvestasi lebih banyak dalam komoditas. Sejak beroperasi, ada beberapa kekurangan dalam operasi yang memerlukan beberapa pengembangan. Daftar aset sangat terbatas bila dibandingkan dengan layanan perdagangan lainnya. Tapi ini bukan masalah dan daftar bisa diperluas pada saat dibutuhkan. Meningkatkan pengoperasian Situs web tidak mendapat dukungan dengan cara multi bahasa dan prosesor juga tidak akan mendukung pembayaran online. Operasi harus ditingkatkan, untuk mendapatkan tingkat pelanggan yang besar. Masalahnya terbebani dengan beberapa fitur aneh dari tingkat keamanan standar dan alat yang digunakan. Metode transfer kawat juga diperbolehkan untuk mentransfer dana, yang akan sangat berguna bagi pelanggan. Karena ini adalah pendatang baru, ada beberapa kesepakatan yang tidak mudah dikenali oleh para pedagang. Kisaran aset harus dihitung dan sesuai dengan itu investasi harus dilakukan. Kembalinya bisa bervariasi sesuai variannya dalam investasi dan lapangan mengenai pasar bisa didapat dari Reuters. Kelas perdagangan dapat membantu menentukan pembayaran di kisaran 75 sampai 89. Simulator perdagangan akan membantu pendatang baru dalam perdagangan dan menciptakan keunikan dari perdagangan opsi biner lainnya. Ketersediaan aset dapat dengan mudah dilihat dan tidak akan ada langkah-langkah yang harus diikuti, kapan perdagangan harus didaftarkan. Mulai Dengan OptiMarkets OptiMarkets

No comments:

Post a Comment