Thursday 10 August 2017

Tenis Perdagangan Strategi Pdf


Testimonial Saya tidak percaya seberapa sering Anda benar tentang cara pertandingan akan pergi. Setelah baru memulai ini sekitar setahun yang lalu dengan sebuah bank kecil, saya cenderung menyimpan uang saya di bank Betfair, untuk secara bertahap membangunnya, karena saya telah menghasilkan keuntungan secara konsisten, namun saya menarik potongan untuk membeli puncak mutlak. Pembuat smoothie rentang yang duduk dengan bangga di permukaan dapur saya dan memberi saya sarapan yang benar-benar sehat. Meskipun kedengarannya gila, ini adalah barang mewah yang tidak akan saya tumpangi sebelum melakukan sistem ini. Saya juga membayar sebuah pondok mewah selama seminggu di musim panas untuk keluarga saya dengan uang yang saya hasilkan selama Wimbledon. Ini adalah tambahan yang mana kami Penghasilan biasa tidak akan memungkinkan kita untuk mampu. Saya tidak bisa mengucapkan terima kasih cukup - situs TTL Anda menakjubkan, dan saya tidak dapat mempercayai seseorang seperti saya (seorang wanita muda, bekerja penuh waktu, dengan dua anak kecil) dapat memusatkan perhatian pada saya dan dapat berhasil menghasilkan uang seperti Ini dengan sangat sedikit waktu untuk mengabdikannya. Dengan bantuanmu, aku punya. Jika saya bisa melakukannya, siapapun bisa. Banyak terima kasih banyak yang tertera pada pertandingan Seppi sampai 3 set membuat saya 80. Terima kasih, Alan. Tennis Strategi Perdagangan 8211 Betfair Dengan hanya dua pemain orang cenderung berpikir taruhan tenis adalah 100 efisien, yang tentu saja salah Mungkin benar dari Sebuah sudut pandang lurus, tapi dengan penggunaan pertukaran taruhan ada banyak strategi perdagangan tenis yang akan membuat Anda sedikit lesu. Sebelumnya, strategi trading tenis selalu menjadi pesta atau kelaparan bagi diri saya sendiri. Tapi dengan analisis lebih dalam, saya yakin tidak. Perdagangan tenis bisa mendatangkan pendapatan yang andal. Sama seperti balap kuda, Anda pasti perlu menyadari bagaimana perilaku pasar. Mengapa dan bagaimana situasi tertentu berevolusi. Dan di mana menempatkan taruhan Anda saat terjadi. Kabar baiknya adalah mereka mengikuti dengan cukup teratur, seperti balap kuda. Lagi pula, pasar apa pun hanyalah kumpulan perilaku manusia, yang membuat semuanya bisa diprediksi. Ini berguna untuk mengetahui jumlah yang wajar tentang pemain tertentu, meskipun bahkan jika Anda tidak memiliki pilihan untuk menghasilkan beberapa pound. Strategi trading tenis yang paling sederhana dibangun lebih banyak di seputar pasar, angka, dan titik kompresi pada khususnya. Seharusnya menguasai pengetahuan berbasis pemain. Menempatkan kedua bersama-sama, seperti perdagangan bubuk mesiu Seperti strategi perdagangan lainnya, penting untuk memiliki rencana Memiliki rencana dan berpegang teguh padanya sehingga menghilangkan margin untuk kesalahan. Lebih baik lagi, ini memungkinkan Anda melihat saat Anda melakukan kesalahan impulsif. Berarti Anda tidak mempertanyakan strategi trading tenis Anda secara keseluruhan. Berikut adalah beberapa strategi perdagangan tenis untuk membuat Anda pergi, atau setidaknya memikirkan rute yang benar. Titik-titik kompresi alami Memainkan servis Poin over-reaksi I8217 akan menghancurkan semuanya dan menjelaskan, Poin Kompresi satu per satu 8211 Betfair Tennis Trading Strategi Dalam tenis sering ada situasi dimana pasar akan bergerak lebih dalam satu arah daripada yang lain. Tapi waspadalah saat pertandingan berlangsung, hal-hal bisa menjadi lebih tidak menentu. Berhati-hatilah jika Anda masih memikirkan taruhan di set terakhir (jika Anda mengambil keputusan mengenai bagaimana permainan akan berakhir, itu lebih baik dilakukan dengan keuntungan awal sebelumnya). Di akhir pertandingan, pasar bisa berubah menjadi roller coaster nyata, yang tentu saja membawa nilainya sendiri juga. Saya tidak menyebutkannya di sini, walaupun ada beberapa strategi perdagangan tenis pembunuh yang bisa digunakan pada akhir pertandingan. Pikirkanlah hal itu 8211 overreactions sama dengan uang mudah. Sebelum menggunakan strategi ini, sebaiknya melakukan pekerjaan rumah. Semakin Anda tahu tentang pemain individu, semakin baik. Beberapa perjuangan lebih di bawah tekanan daripada yang lain. Penurunan terbesar dalam perdagangan tenis, sama seperti perdagangan balap kuda tampaknya kurang disiplin. Strategi trading tenis seringkali jauh lebih mekanis. Dengan hanya ada dua pemain, ia selalu akan seperti itu. Jadi, apa yang menjadi titik penurapan 8282 Selama pertandingan tenis, sering ada beberapa poin dari 8216kompresi8217 di pasar. Poin ini sering muncul pada poin penting permainan, yang merupakan bonus ganda. Saat membuka perdagangan pada titik kompresi, pasar menawarkan lebih banyak hadiah dalam satu arah daripada yang lain. Lihatlah grafik ini sebagai contoh, diambil dari posting blog sebelumnya 8211 Jika Anda melihat kolom keuntungan dan kerugian di atas, Anda akan melihat potensi kerugiannya adalah 6. Untuk menghasilkan jumlah keuntungan yang sama harganya hanya perlu mencapai 1,05 Lihatlah Di mana daerah garis merah menjadi lebih padat. Strategi perdagangan tenis berkembang pada poin-poin ini dalam sebuah permainan. Semua orang ingin menempatkan taruhan di mana pembayarannya lebih dari kerugian, benar Jadi, jika pasar di 8216compressed8217 saat ini, masih ada peluang potensial. Tapi jangan sampai terlalu terburu-buru. Untuk mendapatkan bubuk mesiu yang menguntungkan itu, kita perlu memiliki alasan untuk membuka perdagangan. Untungnya di tenis selalu ada lebih dari satu set untuk dimainkan dalam satu pertandingan. Ini sering menjadi tempat termudah untuk menemukan salah satu peluang ini. Pada akhir satu set harga akan mencapai kompresi dalam satu arah atau yang lain. Di atas itu bisa dibuktikan situasi tekanan yang agak tinggi bagi para pemain. Apalagi kalau underdog harus melayani untuk memenangkan set. Lebih di sajikan sebentar lagi. Jadi hanya untuk membuatnya jernih: Bila pasar mencapai titik kompresi (turunkan harga semakin baik). Dan Anda punya alasan bagus untuk bertaruh, seperti meningkatnya tekanan mental pada para pemain. Ini membuat perdagangan pembukaan yang baik. Di masa lalu, ini telah menghasilkan beberapa kemenangan besar di tenis. Salah satu strategi perdagangan tenis yang paling andal yang saya ketahui, terutama jika Anda mengerjakan pekerjaan rumah terlebih dahulu. Dapatkah Anda memikirkan saat ketika harga bisa dikompres, dengan tekanan mental tambahan yang bergantung pada pemain akhir set pertama, mungkin sumber yang bagus untuk statistik pemain: WTA 8211 ATP Berikut adalah video YouTube yang saya buat beberapa waktu lalu. Ini secara singkat menguraikan strategi perdagangan tenis pertama yang disebutkan. Ada titik kompresi lain dalam pertandingan, jika Anda melihat cukup keras. Menurut pengalaman saya, strategi trading tenis terbaik dibangun di seputar titik kompresi. Pastikan Anda berhati-hati jika bermain di titik yang mudah berubah dalam pertandingan, disiplin yang buruk akan membuat Anda keluar setiap saat. Tempat lain untuk melakukan kompresi adalah selama tie-break, terutama saat satu pemain mencapai 3-0. Memainkan servis 8211 Betfair tennis trading strategies Melayani di dalam tenis adalah masalah yang sangat besar. Jika Anda sudah pernah memainkannya, Anda akan tahu ini. Ini karena server sering memiliki keunggulan dibanding lawan mereka. Dalam hal membangun strategi perdagangan tenis yang menguntungkan, ini sangat berguna. Jika Anda tahu kapan pemain berada di bawah tekanan, Anda bisa melakukan perdagangan dengan tepat. Merugikan itu bisa membantu Anda dalam membuat keputusan untuk keluar dari perdagangan. Setiap kali pemain dilatih dipatahkan maka pasar akan bereaksi lebih banyak jika seandainya dipegang. Satu-satunya masalah adalah, pemain sering menahan servis mereka, lebih-jadi dengan pertandingan ATP. Permukaan pengadilan dapat memiliki efek substansial pada keandalan pemain yang berfungsi juga. Jadi, bagaimana Anda memaksimalkan strategi perdagangan Tenis seperti ini sangat bergantung pada pemain yang bersangkutan. Ini selalu disarankan untuk melawan servis, karena pasar bereaksi lebih banyak. Pergi dengan melayani mungkin dilakukan, meski hanya dalam situasi tertentu. Misalnya Jika John Isner bermain dengan pertandingan yang relatif rendah, di permukaan lapangan yang keras, kemungkinan besar akan ada banyak jeda dalam servis. John Isner memiliki salah satu statistik tertinggi untuk memenangkan servis pertamanya. Jika Anda ingat titik bermain juga, katakanlah pertandingan kedua atau ketiga dari set pertama, tekanan mental akan sangat rendah. Dalam hal ini mungkin ide yang baik untuk pergi dengan servis untuk permainan. Meskipun saya harus memperingatkan Anda untuk memilih Jika layanan rusak, pasar akan bergerak lebih dalam arah yang berlawanan. Ini juga memungkinkan untuk mengerjakan metode ini dalam arah alternatif. Jika pemain sangat miskin di bawah tekanan, bermain di permukaan yang lambat seperti tanah liat maka mungkin bermanfaat untuk meletakkannya. Di sinilah mengetahui tenis Anda benar-benar bisa membantu. Memainkan servis memiliki lebih banyak kesempatan bagi kami dalam sebuah pertandingan, walaupun strategi perdagangan tenis yang paling andal sekalipun. Tapi tetap menggunakannya untuk situasi tertentu, dikombinasikan dengan pengetahuan pemain bisa menjadikannya alat yang bermanfaat. Pasar over-reaction 8211 Strategi perdagangan tenis Betfair Di setiap jenis pasar di Betfair ada reaksi berlebihan. Orang membuat kesalahan kita hanya manusia pada akhir hari. Untuk trader pasien itu bisa sangat menguntungkan, apapun olahraga anda. Menawarkan harga selalu membawa nilai. Semakin konsisten Anda mengambil nilai, semakin cepat keseimbangan akan tumbuh. Semua strategi perdagangan tenis bergantung pada nilai dalam satu bentuk atau bentuk lainnya, ini adalah salah satu yang terbaik karena Anda sama sekali tidak tahu apa-apa tentang tenis. Video di bawah ini awalnya dibuat untuk posting blog lain karena berlaku untuk pasar yang berbeda. Saya akan menjelaskan ide yang tepat di balik apa yang saya lakukan setelah klip8230 Anda dapat melihat di 3,40 di video tempat saya meletakkannya di 1,14 dan 1,15. Ini karena saya ingin menawarkan taruhan di pasar pada titik di mana saya bisa dicocokkan dengan orang lain yang memberi nilai. Jika tidak cocok, saya tidak akan kalah. Jika intinya dimenangkan dan bergerak ke posisi saya, saya bisa keluar tanpa kehilangan atau pada kasus yang sangat buruk. Untungnya itu bisa diimbangi, meninggalkan celah yang cukup besar di pasaran untuk memberi saya kesempatan untuk keluar dengan keuntungan. Untuk kerugian terburuk dari tanda centang saya berhasil mendapatkan 3,5 kutu, saya yakin yang cerdas di antara Anda tidak akan lama menyadari ada strategi perdagangan tenis lainnya yang berhubungan langsung dengan hal ini. Jika hanya semua strategi perdagangan tenis yang bebas risiko Ini benar-benar adalah. Masalahnya muncul ketika Anda ingin meningkatkan taruhan dalam skala besar, oleh karena itu saya tidak membagikannya secara terbuka. Berikan ini Mudah-mudahan wawasan ini akan memberi Anda titik awal untuk menyusun daftar strategi perdagangan tenis. Seperti semua perdagangan di Betfair, pengetahuan adalah kunci. Menempatkan satu atau dua alasan untuk berdagang sering menghasilkan hasil yang positif. Memastikan Anda menguji setiap strategi dengan sampel yang cukup besar, dan mematuhi rencana itu penting. Semakin banyak informasi yang ditawarkan, semakin mudah hal itu menjadi hal yang biasa untuk terlalu bersemangat dan mulai bertaruh berat saat Anda menemukan beberapa strategi perdagangan tenis yang berguna. Tapi sadari setiap situasi dan turnamen berbeda. Permukaan, pemain, lokasi, dan bahkan kerumunan yang berbeda dapat membuat perbedaan pada pertandingan. Apalagi kalau itu final dimana banyak yang dipertaruhkan. Tetap mengikuti rencana pertaruhan reguler untuk menghindari kenaikan dan tingkat terendah yang tidak perlu Bergabunglah dengan lebih dari 10.000 pelanggan yang mendapatkan konten baru ke kotak masuk mereka sebulan sekali Terima kasih untuk video tersebut tentang perdagangan tenis. Beberapa pertanyaan tolong, jika saya dapat: Apakah ini bekerja untuk game WTA dan ATP, atau permainan terbaik untuk permainan wanita karena jumlah jeda servis Juga, apakah kita mencari kecocokan di mana keduanya cukup cocok di Start, diindikasikan dengan adanya peluang ganjil pre-game Apakah ini tidak berjalan dengan baik dimana ada pre-games favorit berat Thanks lagi Simon Hi Simon, WTA lebih diutamakan. Seperti yang Anda sarankan, itu adalah strategi perdagangan tenis yang lebih baik bila ada permainan yang sama yang terjadi pada kadang-kadang kemungkinan tidak mencerminkan pikiran itu. Apakah Anda menemukan perdagangan tenis lebih stres daripada perdagangan kuda pra-balap yang akan membeli panduan pelatihan Anda, cukup menunggu untuk membayar hari. Satu hal yang menyangkut saya sepanjang waktu adalah betfair menerjang. Itu terjadi pada saya lagi minggu lalu dan itu menghapus bank kuartalan saya yang 200. Bagaimana Anda mengatasi ketika crash dan Anda memiliki perdagangan yang cocok besar di pasar Bagaimana Anda kehilangan 200 saya bermain-main dengan 200 taruhan pada trading mode praktek pra-ras ketika jatuh dan saya berada di perdagangan terbuka pada peluang Dari 78. Jika kuda itu menang (saya bahkan tidak ingin melihat), saya akan kehilangan banyak. Sejak saat itu saya sudah cukup banyak mengingat gagasan tersebut walaupun saya telah membuat kemajuan. Saya sekarang tidak mengerti saat suatu hari Betfair menabrak dan menyeka saya Satu-satunya saran yang bisa saya berikan adalah memastikan Anda menggunakan pertukaran lain dengan cukup uang. Untuk taruhan Anda dan mencoba untuk tetap mendukung tidak bertelur. Saya pikir saya akan selalu bermain-main dengan kuda tapi hanya dengan 20-50 taruhan tergantung pada peluangnya. Juga membuat saya berpikir berapa banyak uang orang hilang dan yang berakhir dengan itu semua. Cara yang bagus bagi mereka untuk mendongkrak bank dan tidak ada yang bisa dilakukan8230 .. Sangat jarang terjadi dimana saya tertangkap tapi biasanya langsung di telepon dan jika tidak melakukan lindung nilai terhadap betdaq Mencoba beberapa kali hari ini, itu adalah strategi yang bagus. . I8217m meletakkan pemenang set pertama tepat setelah ia memenangkan set, ketika harga tampaknya telah mencapai titik terendah. Jelas Anda tidak akan pernah bisa tahu kapan harga benar-benar mencapai titik terendah, tapi Anda bisa merasakannya dengan baik. Ini bekerja pada dua pertandingan tapi I8217m pada satu pertandingan (Reix vs S Sanders) di mana saat ini sepertinya tidak akan berhasil. Masalah dengan pertandingan ini adalah bahwa S Sanders benar-benar memusnahkan Reix keluar dari set kedua setelah memenangi set pertama 6-1, sehingga harga dicelupkan lebih jauh. Jadi saya pikir I8217m akan menjauh dari pertandingan di mana satu pemain benar-benar mendominasi yang lain di set pertama. Namun tampaknya bekerja dengan baik di dua pertandingan di mana pemenang set pertama menang 7-6 (ideal karena pertandingan dicampur dan diperebutkan) dan 6-2. Apa yang Anda pikir itu semua belajar setelah bertahun-tahun kalah dalam tenis, akhirnya saya menyadari, bahwa poin yang Anda dapatkan tentang mendapatkan nilai pada perdagangan tenis, adalah di mana saya telah benar-benar salah, terima kasih telah memposting blog-blog ini, benar-benar dibuka mataku. (Saya melihat Sharapova memberi beberapa tip juga, di foto teratas Beberapa orang meminta saya untuk menulis tentang hidup saya lol. Tidak yakin itu adalah ide bagus. Itu tidak masalah seperti apa hidup saya. Pertanyaannya adalah Apa yang akan Anda menjadi seperti jika Anda bisa mendapatkan uang yang Anda butuhkan dalam beberapa jam sehari Juga tidak peduli berapa banyak saya membuat Apa yang dapat Anda buat Tapi setiap sejak aku masih kecil aku mengerti bunga majemuk .. Dan hanya dengan mengambil 5 per Cocok siapa saja bisa membangun bank yang bisa dikerjakan dan mencapai gaya hidup yang hebat. Saya sering mengatur perdagangan saya sampai jaring 10. Itu memungkinkan margin yang bagus untuk kesalahan dalam perdagangan keluar dan kejadian tak terduga. Ketik kunci saya benar-benar menjaga kerugian saya hampir nol dan Kesabaran dan disiplin untuk merasa puas dengan pengembalian bebas stres reguler yang kecil. Mampu merencanakan dan menerapkan rute keluar dari perdagangan yang buruk benar-benar misi yang penting. Setelah saya berhenti kehilangan uang, saya mulai menghasilkan uang Tapi satu-satunya cara untuk mengetahui seperti apa rasanya Adalah untuk memiliki pergi. Semoga beruntung. Mengapa tidak ada T sering taruhan terbaik Trading secara teknis sangat sederhana. Sebenarnya sangat mudah menghasilkan banyak uang. Beberapa orang meskipun merasa sangat sulit untuk dipahaminya. Alasannya hampir selalu lol emosional. Khususnya kurang sabar. Beberapa orang tampaknya memiliki rasa haus yang tak terpuaskan untuk dipasarkan setiap saat melakukan sesuatu. Masalahnya adalah kita harus mencocokkan jenis perdagangan yang ingin kita lakukan dengan keadaan di mana melakukannya. Jika kita ingin menjadi swing trader yang kembali menjadi favorit kuat saat mereka ketinggalan maka itulah yang kita lakukan. Kami hanya menunggu mereka. Dan mereka terus datang. Tapi tidak ada gunanya masuk kerja, masuk, gelisah dan hanya menyelam ke hal pertama yang Anda lihat karena Anda resah. Dorongan bunuh diri hanya untuk masuk ke pasar karena kebosanan atau ketidaksabaran merupakan ciri pribadi yang mematikan. Jika Anda menderita hal ini, Anda perlu mengendalikannya atau berhenti berdagang. Itu dia. Kesabaran. Zen seperti tenang. Ini seperti memancing. Tunggu saja. Kemudian tunggu lagi. Anda bisa melatih diri Anda dalam jenis kesabaran ini. Setiap kali Anda melakukannya Anda menjadi lebih kuat. Dan begitu Anda merasakan kegembiraan dan manfaat untuk menerima peluang yang jauh lebih tinggi daripada orang lain yang Anda temukan menunggu menjadi sifat kedua. Maka Anda adalah seorang Trading Master Belajar bagaimana keluar dari posisi buruk bahkan lebih penting daripada belajar menghasilkan uang. Menguasai yang pertama dan uangnya mengikuti otomatis Mari kita tidak masuk ke pedagang versus penjudi. Kita semua ingin menghasilkan uang dalam olahraga. Tapi banyak kesulitan kita dalam belajar bagaimana berdagang berakar pada psikologi perjudian kita. Bukan hanya itu tapi semua yang kami pelajari tentang peluang, nilai dan pasar terbalik dalam permainan. Dengan demikian dihadapkan pada situasi yang buruk banyak pendatang baru membeku atau panik. Posting ini dimaksudkan untuk membantu Anda mengatasi hal itu. Pelatihan, latihan dan matematika adalah kuncinya. Untuk setiap perdagangan kita perlu mengetahui kemungkinan keluarnya jika berbentuk pir. Ini perlu dipelajari atau dipikirkan di atas sebuah pad pada saat-saat santai. Dalam memainkan stres bisa membuat tidak mungkin untuk berpikir jernih. Contoh. Katakanlah Anda jatuh pada lol cert seperti pintu awal Safin di 1,5. Beberapa waktu kemudian terpikir oleh Anda bahwa jauh dari menang 50 Anda kemungkinan besar akan kalah 100. Anda sekarang perlu membalikkan keadaan. Keterampilan utamanya adalah memahami bahwa jika Anda menjadi merah, itu tidak berarti Anda akan membayar di akhir pertandingan. Masih ada waktu di pihak kita. Begitu Anda menyadari bahwa jauh lebih mudah menyesuaikan pola pikir untuk mengubah taktik. Jadi taruhan Safin kita. Apa yang harus dilakukan saat dia berada di belakang Easy. Lay 75 di 2.0. Tapi lakukan lebih awal. Anda sekarang memiliki 25 merah di kedua sisi. Alih-alih menatap 100 rugi Anda melihat 25 kerugian. Selanjutnya jika 100 bank penuh Anda masih harus Anda mainkan. Kembali pemenang dengan 75 di apa pun lebih dari 1,33 dan Anda bebas dari rumah. Itu mudah. Ini hanya tentang memindahkan uang dari bawah ke atas garis. Ingat selama hijau Anda berada pada pemenang saat pertandingan berakhir 8211 Anda menang Dimana merah atau hijau adalah menit sebelumnya atau 4 set sebelumnya tidak ada bedanya. Kita bisa menetap di akhir pertandingan. Tidak bermain Terima kasih Tuhan. LOL. Lol. Victoria Azarenka adalah perdagangan pertama kami hari ini dan dikirim secara besar-besaran. Favorit yang kuat sekitar 1,05 di jaringan dia rusak di set pertama dan pindah ke omg 1.58 dan ke atas. Dia memuncak sebentar di 1,8. Kami pedagang mengisi dan menunggu jeda. Dia diperdagangkan saat saya menulis di 1,08. Sekarang. Hanya membayangkan. Kamu adalah seorang punter Dan Anda mendukung aza di 1,05. Kami duduk di atas 40 persen keuntungan. Berapa banyak yang Anda dapatkan? Perdagangan kedua kami adalah Murray. Putus asa. Melayang sepanjang pagi dari 1,1 ke harga apapun. Keuntungan besar untuk lapisan semua bulat. Lebih dari 300 mudah. Saya memiliki sebuah komentar yang menanyakan tentang usulan saya bahwa ada sedikit perdagangan yang tidak dapat diperdagangkan untuk keuntungan (dengan alasan). Yang cukup menarik, komentator juga bertanya tentang taruhan bank dan bertanya apakah saya menggunakan bank 3 atau 1. Mari kita hadapi semua ini. Pertama dari semua bank. Begitu saya belajar berdagang tanpa kehilangan uang, yang sebelum saya belajar menghasilkan uang, hal itu bisa terjadi dengan segera. Saya bisa menggunakan porsi bank saya yang jauh lebih besar per transaksi. Bank trading saya tidak besar. Dalam keadaan darurat, hal itu bisa diendapkan kembali. Tapi saya menghasilkan 40 bank per hari hampir setiap hari tanpa tekanan atau kerja keras yang tidak semestinya. Taruhan kecil sebagai bagian dari bank adalah mabuk dari mentalitas perjudian dimana kita berharap bisa kalah hebat. Setidaknya jauh di lubuk hati kita lakukan. Jadi kita menyebarkan taruhan kita dengan tipis. Tidak pernah berhasil. Entah bank kita tidak pernah membangun, atau kita meniup apa yang kita miliki. Saya hanya tidak percaya bahwa ada hal seperti perjudian profesional. Mungkin ada kasus yang luar biasa tapi tidak untuk penumpang biasa. Tapi sebagai pedagang sebagai contoh jika saya memiliki 200 poin, saya akan memasukkan 100 poin perdagangan dengan cukup bahagia. Tapi inilah masalahnya. Saya tidak akan mengambil risiko 100 poin dalam perdagangan. Itulah bedanya. Jadi dalam semua perdagangan saya, saya mengetahui sisi negatifnya, potensi keuntungan dan exit darurat. Sederhananya selama saya memiliki hijau dengan harga yang pendek saat pertandingan berakhir, saya menang. Tidak masalah apa warna merahnya. Saya tidak ingin membayarnya. Jika cocok dengan sandal jepit maka saya juga. Saya hanya membalikkan posisi saya. Jadi yang penting adalah selalu punya cukup uang untuk diperdagangkan. Tapi lakukanlah matematika. Jumlah yang Anda butuhkan cadangan tergantung pada peluang perdagangan yang baru Anda masuki. Anehnya bagi trader, ingatan saya sangat mengejutkan. Tapi kemarin di bermain saya meletakkan pemain di 1,07. Aku sekarang tidak ingat namanya saat aku menulis lol ini. Beberapa menit kemudian saya diperdagangkan di 1,48. Lakukanlah matematika. Lihat risikonya Lihat keuntungannya dan lihat jalan keluarnya jika diperlukan. Semua ada di nomornya. Tapi sangat keliru berpikir untuk mengasumsikan bahwa taruhan lebih lanjut akan meningkatkan kewajiban Anda. Itu tidak perlu dilakukan. Ini bisa mengurangi mereka. Sama dengan peletakan. Dalam ringkasan trading bukan tentang mencoba memprediksi pemenang. Ini tentang mentransfer uang ke pihak yang menang. Lakukan komentar dan ajukan pertanyaan jika anda tertarik. Uji Pedagang Q1. Anda memiliki 100 poin di akun Anda. Anda kembali dengan bank penuh 100 pt di 1,5. Anda kemudian perlu mengubah arah. Berapa banyak uang yang masih Anda miliki untuk mendukung navigasi Post pemain lawan

No comments:

Post a Comment